Product Susu

Untuk Sekedar Informasi, Harga susu Sangat fluktuatif dan bisa berubah sewaktu-waktu,
stok barangnya juga terbatas, demikian juga dengan perputaran produknya yang sangat cepat.
Oleh karena itu, teman-teman yang tertarik untuk order silahkan pesan secepatnya.
produk kami terjamin keasliannya & bukan barang yang mendekati masa kadaluwarsa apalagi reject.
Kami juga sangat menjunjung tinggi prinsip berdagang yang jujur dan bersahabat.

Bubur Bayi Sehat Ganesh

Bubur Bayi Sehat Ganesh

Sunday, July 26, 2009

The Spababy Jakarta


Bagi Anda yang memiliki Anak kecil maupun keponakan tersayang, sepertinya sudah saatnya untuk mengajarkan mereka tentang merawat diri. Spa Baby, sesuai namanya menawarkan treatment khusus bagi bayi dan anak-anak yang disesuaikan dengan umurnya.

Begitu mendengar namanya mungkin Anda bingung. Mengapa ada fasilitas spa untuk bayi? Well, tak usah pusing, memang ternyata ada sebuah tempat di bilangan Jakarta Selatan yang menyediakan treatment spa baby. Spa Baby sendiri baru saja dibuka sejak Desember tahun lalu. Ada dua area perwatan yang ditawarkan Spa Baby antara lain adalah Aqua dan Sandbox.

Area Aqua dikhususkan untuk bayi berusia 0-12 tahun. Nama Aqua sendiri dipilih karena fasilitas yang ditawarkan termasuk baby swim. Ya! Jangan heran disini para bayi itu sengaja diajak berenang di dalam sebuah baby tub dan dilengkapi pelampung mungil. Tujuannya adalah untuk merangsang dan melatis otot-otot kinetis si bayi. Setelah itu bayi akan di massage (ini yang disebut spa baby) dengan menggunakan organic oil massage.

Untuk sang kakak yang umurnya lebih dari 12 bulan dapat mencoba area Sandbox. Area ini bisa dibilang sebagai “salon” khusus anak-anak. Sandbox menyediakan jasa haircut&hairstyling. Jadi anak-anak dapat memilih sendiri style rambut seperti apa yang diinginkan. Selain itu juga ada natural manicure&pedicure serta natural&foodable facial. Layaknya sang ibu atau tante ketika bepergian ke salon, anak-anak ini juga bisa mendapatkan treatment yang sama, namun tentunya dengan produk yang aman bagi anak-anak dengan kualitas terbaik yang terpercaya.

Tempat ini cocok untuk dikunjungi Anda di kala senggang. Jangan khawatir anak-anak tidak akan bosan disini, karena design interiornya sangat menarik dan para pegawai yang bertugas semuanya friendly dengan anak-anak.


0 comments on "The Spababy Jakarta"

Post a Comment

 

Bubur Bayi Sehat Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez